Berita Terbaru Indonesia
Blog Remaja Indonesia Berisi artikel Seputar Kumpulan Kata Bijak Mitiara Cinta dan Cerita Lucu Cinta dan Kehidupan Ramalan Bintang Zodiak serta Informasi Terbaru yang Menarik

Sekedar berbagi artikel Puisi Romantis Untuk Pacar dan Kekasih serta Sms Lucu bisa anda dapatkan pada postingan di bawah ini. Puisi Romantis Untuk Pacar ini kami lengkapi juga dengan Kumpulan Sms Lucu yang bisa anda dapatkan pada link di atas.

 Eh, tau ga si kamu? Aku tu syng bgt sama kamu. kamu lucu, imut, gemesin, ihhhhhh... Setia, gak gampang ngambek Tapi... aku tuh paling jengkel kalo ngobrol ma kamu Kerena..

Gak balas SMS tu biasa. 1 Hari ga balas SMS = ga papa 10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis 20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh 30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik 40 Hari Ga balas SMS = ... Aku musti ziarah nih keknya.

Aku teringat terus sama kamu Tiap hari yang ada di pikiranku cuma kmu terbayang slalu rambut mu yang indah terus senyummu yang menggoda terus tatapan lembut matamu terus.. terus.. .. .. Isiin pulsa q ya say.. kalo mau tau lanjutannya..


Jangan memuji kecantikan pelangi
Tapi pujilah Allah
Yang menciptakan Langit & Bumi

Jangan percaya
Denga kata-kata bijakku
Tapi percayalah Firman Allah yang Maha Benar

Jangan masukkan namaku di hatimu
Tapi masukkan nama Allah
Hingga hatimu tenang

Jangan sedih jika cintamu di dustakan
Tapi sedihlah jika engkau dustakan Allah
Jangan pula engkau minta cinta kepada penyair
Tapi mintalah kepada Allah
yg memiliki cinta yg kekal dan sejati

Itulah Puisi Romantis Untuk Pacar yang bisa anda simak.

Share Puisi Romantis Untuk Pacar Below:

previous previous