Berita Terbaru Indonesia
Blog Remaja Indonesia Berisi artikel Seputar Kumpulan Kata Bijak Mitiara Cinta dan Cerita Lucu Cinta dan Kehidupan Ramalan Bintang Zodiak serta Informasi Terbaru yang Menarik

Kumpulan Sms Humor Lucu Terbaru
Cerita Humor dan Kumpulan Sms Lucu Paling Gokil Terbaru memang menjadi kata atau ucapan yang mampu ceria kan suasana keramain. Tak heran jika banyak yang mencari Kumpulan Sms Lucu Paling Gokil untuk di jadiakan pilihan menghibur teman dan pacar yang lagi sedih dengan mengirimkan sms.

Nah langsung saja berikut ini adalah Berita Terbaru tentang Kumpulan Sms Lucu Paling Gokil yang bisa anda baca atau simak sebagai koleksi sms untuk dapat di bagikan kepada teman teman terdekat maupun yang lagi jauh dengan anda.

''Mau chatting inget kamu.....
Mau mandi inget kamu........
Mau tidur inget kamu..........
Mau minum inget kamu.......
Lagi makan inget.....
huuh kapan kamu bayar utangmu ??

''Kata teman ku, lo orangnya baik, lo pengertian, bijaksana, tidak sombong, rendah diri, lo juga cuantik, manis, seksi, pokoknya sempurna dehh...tapi itu kata teman ku buat aku bukan buat lo..... KACIN DECH LO

''1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnya aje yg masih baca SMS

"Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!"

''Cepet liat METRO TV, HARD ROCK CAFE di BOM, gedung HANCUR, POLISI sdh TANGKAP PELAKUNYA, 70 orang TEWAS, 29 CIDERA, 1 org "TERTIPU" HE..HE..HE..( yg baca...)

''Hai...
Aku tau, kau mungkin
benci padaku...

Tapi, kau itu baik,
perhatian dan
penuh kasih sayang...

Aku ingin
bertanya sesuatu...

Maukah kau
Jadi pendampingku.....

eh maaf salah nomor???

"Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!"

''Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.

''1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…

karena q bukanlah PoweR RangErz..=p

''Halo sayang, aku kangen banget niihh sama kamu, jadi gak kita nonton tapi jangan ajak Istri mu yahhh.........

''Jngn bilang sapa2 yach....aku kasih tahu nich...ada monyet bisa baca SMS...ini skarang buktinya...hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech

''Coba liat nih ada 1 pohon..

,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_

Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?

Apa lu mau

digantung disitu?

''Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
dan …………..

''Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

''Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu...Untuk melepaskan rasa rindu itu, aku memeluk boneka monyetku..

''Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?

''Lupa agama?
- ooops…
-Neraka!

Lupa orang tua?
- ich…
-Durhaka!

Lupa sesama?
-ach…
-Biasa!

-Tapi lupa ama kamu?
-Ehm…
-mana bisa! : )

''anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri? just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg..

''Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

''Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Permisi numpang buang sms gratisan saya.
Silahkan anda taruh kembali Hp nya..
========================================
Bro tolongin saya donk..
Saya lagi di kantor polisi nich...
Tolong ambilkan saya Air 1 ember penuh ya...
Soalnya disini ga ada air buat cebok...
========================================
WARNING !!
Jangan baca sms ini !!!
Siapa saja yang ba sms ini (walaupun dalam hati)
Anda harus mengirim pulsa ke nomer ini...
Jika tidak maka anda harus menikah dengan Domba peliharaan saya...
=======================================
Waduh Bro rapih amat nih..
Penampilan kamu beda dari biasanya nih...
Mandi dan Sholat sudah..
Tampang udah dan wangi sekali bro..
Jadi...
Lo mau di kuburin jam berapa nih??
=======================================
BRO!!!!!
Imamnya sudah datang

Makmumnya sudah banyak

Kain kafannya sudah beli

Krandanya sudah siap

Kuburannya sudah digali..

Tapi mayatnya dimana?

Ya ampuun..malah enak-enak baca sms

Sini.. sudah ditngguin nih.
=======================================
1 hari gak sms tu wajar....

7 hari gak sms mungkin ga da pulsa....

2 minggu gak kirim sms mungkin kamu udah ngelupain aku....

Tapi kalau...

4 puluh hari tidak sms....

Wah kayaknya aku mesti layat ne.. hehehehehe...
=======================================
Hari ini aku sebel banget sama kamu..
Pokoknya aku gak bakalan maafin kamu..
Gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue "IMUT"
=======================================
Gawat nih Bro...
Malaikat tau kalau ada satu setan yang kabur dari neraka...
Dan sekarang lagi menjadi buronan.
Tapi kamu tenang aja.
Aku gak akan ngasih tau kalau kamu ada disitu.
=======================================
Selamat Kawan...
keberadaan kamu sudah di perhatikan oleh pemerintah...
Karena sekarang orng utan sudah masuk daftar hewan yang dilindungi...
Sekali lagi selamat ya...
=======================================

Itulah sedikit koleksi dan Kumpulan Sms Lucu Paling Gokil yang dapat kami bagikan dengan anda semoga bisa menghibur anda dan teman teman. Dan jangan lupa juga untuk membaca artikel menarik lainnya pada blog ini.

Share Kumpulan Sms Lucu Paling Gokil Terbaru Below:

previous previous