Berita Terbaru Indonesia
Blog Remaja Indonesia Berisi artikel Seputar Kumpulan Kata Bijak Mitiara Cinta dan Cerita Lucu Cinta dan Kehidupan Ramalan Bintang Zodiak serta Informasi Terbaru yang Menarik

Cara Membuat Mie Goreng Spesial
Setelah berbagi Cara Membuat Nasi Goreng kali ini adalah  Resep Dan Cara Membuat Mie Goreng Spesial yang merupakan masakan kesukaan anda. Resep Dan Cara Membuat Mie Goreng Spesial sangat mudah sekali cara membuatnya jika anda perhatikan resep dan Berita Terbaru cara membuatnya berikut ini.

Resep Dan Cara Membuat Mie Goreng Spesial sangat enak apa bila takaran yang di anjurkan pada resep ini anda ikuti. Jika anda ingin membuat dengan jumlah lebih banyak silakan taksir sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan.

Berikut bahan-bahan Serta Resep dan cara membuat Mie Goreng Spesial:

2 sdm minyak goreng untuk menumis
3 siung bawang putih, memarkan
3 batang daun bawang bagian putihnya, iris halus
200 gr daging sapi rebus, potong kecil
100 gr udang basah
150 cc kaldu sapi
200 gr kol, iris halus
100 gr taoge, bersihkan
Garam secukupnya
Merica secukupnya
2 sdm kecap manis
250 gr mi basah
1 sdm irisan daun seledri
1 sdm bawang goreng
cara membuat mie goreng spesial

Cara Membuat Mi Goreng Spesial:

Panaskan minyak, tumis bawang putih dan irisan daun bawang hingga harum. Masukkan udang dan daging, aduk hingga udang matang. Tuangi kaldu.Masukkan sayuran dan semua bumbu. Masak hingga sayuran layu. Masukkan mi, aduk-aduk sebentar, angkat. Tempatkan dalam piring saji. Taburi irisan daun seledri dan bawang goreng. Sajikan panas-panas dengan cabai rawit dan acar.

Itulah Resep Dan Cara Membuat Mie Goreng Spesial yang bisa anda coba buatkan untuk Keluarga maupun sanak saudara yang anda sayangi sebagai bentuk perhantian dan cinta kasih anda.

Share Resep Dan Cara Membuat Mie Goreng Spesial Below:

previous previous