Berita Terbaru Indonesia
Blog Remaja Indonesia Berisi artikel Seputar Kumpulan Kata Bijak Mitiara Cinta dan Cerita Lucu Cinta dan Kehidupan Ramalan Bintang Zodiak serta Informasi Terbaru yang Menarik

Prediksi Untuk Piala Eropa 2012
Pelatih Inggris Roy Hodgson akhirnya mengumumkan 23 nama Skuad Inggris Untuk Euro 2012 yang akan di bawa ke Polandia dan Ukraina. Skuad Inggris Untuk Euro 2012 masih di isi oleh skuad inti dari klub elit Liga Inggris di mana pemain depan di isi oleh Wayne Rooney (Man United), Danny Welbeck (Man United), Andy Carroll (Liverpool), Jermain Defoe (Tottenham) yang paling tajam di klubnya.

Skuad Inggris Untuk Euro 2012 yang di pilih oleh Roy Hodgson ini di yakini bisa menembus final kompetisi paling elit di benua biru (Euro 2012). Nah untuk lebih lengkap Skuad Inggris Untuk Euro 2012 bisa melihat pada artikel berikut ini.

Daftar skuad Inggris Untuk Euro 2012:

Kiper: Joe Hart (Man City), Rob Green (West Ham), John Ruddy (Norwich)

Bek: Glen Johnson (Liverpool), Phil Jones (Man United), John Terry (Chelsea), Joleon Lescott (Man City), Gary Cahill (Chelsea), Ashley Cole (Chelsea), Leighton Baines (Everton)

Gelandang: Theo Walcott (Arsenal), Stewart Downing (Liverpool), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Steven Gerrard (Liverpool), Gareth Barry (Man City), Frank Lampard (Chelsea), Scott Parker (Tottenham), Ashley Young (Man United), James Milner (Man City)

Penyerang: Wayne Rooney (Man United), Danny Welbeck (Man United), Andy Carroll (Liverpool), Jermain Defoe (Tottenham)

Nah itulah Skuad Inggris Untuk Euro 2012 yang akan bermain di Polandia - Ukraina. Dan jangan lupa untuk memperbaharui informasi tentang pertandingan Euro 2012 di blog ini.

Share Skuad Inggris Untuk Euro 2012 Below:

previous